Senin, 04 Februari 2019

on 1 comment

Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Domba | PENGAPLIKASIAN NYA MUDAH

JANGAN KELIRU !! inilah Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Domba yang sangat mudah pengaplikasian nya yang mampu meningkatkan nafsu makan ternak domba anda. 

Bagi anda yang saat ini bergerak di bidang peternakan contoh nya domba tentunya ingin memiliki domba domba yang gemuk dan sehat.

https://carajitumembuatpakanternakfermentasi.blogspot.com/2019/02/obat-penambah-nafsu-makan-ternak-domba.html

Tentunya memiliki domba yang gemuk dan sehat tidak semudah yang di bayangkan selalu ada kendala seperti domba yang nafsu makan nya berkurang. Bisa saja karena kurang pandai menjaga domba domba yang di ternakan akan menghilangkan nafsu makan dan tentunya bisa mengakibatkan kerugian. 

Harus anda ketahui jika domba yang tidak mau makan atau tidak memiliki nafsu makan bisa di akibatkan beberapa hal seperti faktor eksternal dan faktor internal dari domba. 

Contoh faktor eksternal ialah cuaca yang tidak mendukung, keadaan kandang yang kotor, sempit dan keadaan kandang yang pengap dan cuaca yang panas. 

Faktor lain nya bisa karena faktor internal seperti penyakit domba kembung, domba mencret dan domba cacingan. 

Dengan kita tahu penyebab domba tidak nafsu makan maka akan harus segera di lakukan penanggulangan permasalahan nya seperti : 

Ternak merasa stres
Harus anda ketahui jika tidak hanya manusia saja yang dapat terjangit stres akan tetapi ternak domba pun bisa mengalami hal tersebut , muncul nya stres bisa karena ketidak nyamanan karena kandang atau tubuh yang terlalu kotor atau tiba saat nya musim kawin.

Ternak yang mengalami cedera
Domba yang anda ternakan bisa saja mengalami nafsu makan yang berkurang karena cedera atau adanya luka di salah satu bagian tubuh ternak yang tidak di ketahui sehingga tidak di lakukan pengobatan. 

Cedera tersebut  kemudian menimbulkan rasa sakit atau perih sehingga membuat domba menjadi hilang selera makan nya karena serangan sakit tersebut. 

Ternak sakit
Nafsu makan yang berkurang bisa saja itu tanda atau ciri ternak anda terserang penyakit selain nafsu makan yang berkurang mereka juga tampak lesu dan lemas tidak bertenaga yang kemudian menghilangkan nafsu makan nya. 

Komposisi makanan yang di ubah
Harus anda ketahui jika mamalia memiliki indra perasa yang cukup baik jadi dapat merasakan bila komposisi makanan yang di berikan berubah, jika ternak menyukai nya makan akan lebih banyak makan begitu pun sebalik nya jika tidak suka maka ternak domba akan menolak untuk memakan nya 

Tentunya nafsu makan yang mengalami penurunan tidak boleh di biarkan harus segera di tangani salah satu akibat nya bisa menurunkan berat badan ternak secara drastis dan juga resiko terjangkiti penyakit akan semakin tinggi, kualitas daging ternak akan menurun dan sangat buruk sehingga tidak layak untuk di konsumsi.

Bagi anda para peternak yang saat ini sedang mengalami permasalah mengenai nafsu makan domba yang menurun jangan biarkan berlarut larut segera tangani sebelum berakibat fatal pada ternak domba yang anda miliki. 

Tahukah anda bahwa kini telah hadir solusi mudah dan sangat praktis untuk menambah nafsu makan pada ternak domba yaitu dengan mengaplikasikan produk SOC-HCS sebagai Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Domba

SOC-HCS PRODUK TERBAIK Obat Penambah Nafsu Makan Ternak Domba !!



https://carajitumembuatpakanternakfermentasi.blogspot.com/2018/11/cara-cepat-menaikan-bobot-ternak-domba.html

 DENGAN MENG APLIKASIKAN SOC-HCS DAPAT MENAIKAN BOBOT TERNAK DOMBA SECARA SIGNIFIKAN

KLIK GAMBAR UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus